Senin, 01 Desember 2008

hati seorang kekasih

aku hanya ingin dirimu selalu ada buat ku
menemani siang dan malam tanpa rasa lelah
selalu ada saat aku susah senang dan sedih
itu yang aku butuh kan

aku hanya orang hina yang terbuang
dari para pecinta wanita
tapi aku bisa tegar sabar
walau racun masuk terus ke dada

engkau impianku
yang selama ini aku cari
tapi perbedaan selalu ada buat aku dan kamu
kenapa??

egomu tinggi emosi memuncak
selalu jadi pemicu masalah dikisah ini
aku coba sabar akan semuanya
agar aku bisa selalu sama dirimu

aku akui aku bukan orang sempurna
yang punya segalanya untuk dirimu
namun aku punya cinta,cinta dan cinta
walau banyak kata yang berdusta padamu

aku sakit aku kecewa
akan semua yang tertuduh padaku
aku coba menurut tapi aku tak mampu
karena aku penuntun dirimu

maafkan aku
kalau semua yang aku perbuat
sangat sakit dihatimu
maaf udah buat dirimu terikat

aku sayang kali ma dirimu
bahkan hingga akhir aku
yang tinggal menunggu waktu
aku cinta kamu

kesabaran telah sampai puncak
semua kata telah terucap
namun cinta tak berubah
selalu ada dalam dada




Tidak ada komentar: